KEAJAIBAN : MELAHIRKAN KEMBAR DUA BELAS

PicsArt_04-29-12.40.22

Keajaiban bisa saja terjadi. Kalau Tuhan berkendak apa pun bisa terjadi.

Jinan Huang, seorang Ibu yang berumur 33 tahun, melahirkan bayi kembar 12 di Shanghai beberapa tahun yang lalu. Keadaan kesehatannya stabil setelah proses melahirkan selama 31 jam. Sebelumnya seorang Ibu di India pada tanggal 11-11-2011 melahirkan bayi kembar 11. Di sisi lain banyak pasangan yang susah mendapatkan keturunan, walau secara medis hasil pemeriksaan kedua pasangan normal.

Bagi pasangan Sahabat yang mengalami kesulitan untuk memiliki momongan, cepat periksakan diri Anda ke dokter yang kompeten dalam bidang fertilitas. Bila setelah berupaya masih saja mengalami kesulitan untuk hamil, silahkan periksa apakah ada hal-hal yang menghalangi Sahabat secara psikis?

Hubungi hipnoterapis profesional untuk menangani permasalahan psikis Sahabat (beberapa trauma melihat kehamilan atau mendengar proses persalinan, atau trauma-trauma tertentu terhadap pasangan, masalah ekonomi bisa menjadikan program bawah sadar untuk menghalangi proses kehamilan).

Silahkan mencoba untuk dilakukan hipnoterapi terhadap permasalahan psychogenic infertility yang mungkin ada pada pasutri.

Hubungi hipnoterapis profesional di sekitar tempat tinggal Sahabat. Pastikan ybs mempunyai kualifikasi yang baik.

Manusia harus berupaya, dan Tuhan akan menggenapinya. Keajaiban selalu ada bagi mereka yang percaya.

Please follow and like us: